Wi-Fi TV Merupakan Pelopor TV Internet

wifi-logo
Wi-Fi TV online menguraikan secara singkat rencana-rencananya untuk memfilmkan negeri China di Beijing dan Los Angeles serta akan diputar di situsnya yaitu www.Wi-FiTVlLive.com.

Negeri China digunakan sebagai setting oleh pembuatan film Amerika Serikat karena pengguna Internet dunia yang paling besar berada di China dengan tolal sebanyak 253 juta pemakai internet pada akhir Juni, diumumkan oleh China Network Information Center pada hari kamis (24/07/2008). Pengguna internet di China dalam enam bulan ini meningkat sebanyak 43 juta dan juga pengguna di Amerika mengalami peningkatan sebesar 230 juta dari 218 juta pada tahun ini. Beijing saat ini banyak dibanjiri para pembeli nama domain.
Di dalam video Wi-Fi TV online, Wi-Fi TV mendiskusikan banyak hal yang berhubungan dengan Negeri China.
Tentang Wi-Fi TV:
Wi-Fi TV merupakan pelopor TV di Internet. Wi-Fi TV Inc. sudah lama dipuji sebagai TV Internet yang menyediakan film online pertama yang disiarkan pada bulan Desember 1995.
Wi-Fi TV Inc. Menyediakan layanan sosial TV Internet, merupakan TV internet yang menyiarkan siaran TV kabel dan siaran langsung dari TV.
Situs www.Wi-FiTV.com merupakan satu-satunya tempat Internet di mana anda dapat menonton ratusan stasiun TV dan dapat melakukan chating dengan penonton lainnya pada program yang sama serta mendapatkan informasi breaking news dari setiap negara.
Perusahaan Wi-FiTV diluncurkan pada tahun 1995 dan diperdagangkan secara luas pada bulan November 1997. Wi-Fi TV Inc. baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur teknologi di web sitenya untuk menjadi pemimpin pada pasar saham TV Internet dan proses registrasi untuk menjadi member pun tidak sulit. Wi-Fi TV mempunyai beberapa stasiun-stasiun TV eksklusif diantaranya www.Wi-FiCars.com, www.Wi-FiGreen.com, www.WatchWi-FiTV.com.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo