Virtual Earth Memiliki Jelajah yang Baru Dibandingkan Google Earth

virtual-earth
Virtual Earth buatan Microsoft secara terus-menerus berkembang dengan menambahkan wilayah-wilayah yang belum pernah diliputinya.
Microsoft bekerja sama dengan ESRI dalam pemmbuatan Virtual Earth yang merupakan komponen dari the ESRI’s ArcGIS Online Services dan S.J Camarata sebagai Direktur Corporate Strategies di ESRI, ArcGIS Desktop dan ArcGIS Server menjembatani adanya Virtual Earth sebagai suatu kesempatan terhadap penggunaan peta yang berubah-ubah dan gambar content yang dibuat oleh perusahaan Redmond.

"Microsoft dan ESRI mempunyai perjalanan sejarah yang lama terhadap pengiriman lengkap memberikan sistem informasi geografi”, kata Erik Jorgenson seorang vice president Microsoft. Dengan adanya kemitraan ini, ArcGIS 9.3 Desktop akan menyediakan Virtual Earth. Informasi dari microsoft para pengguna ArcGIS 9.3 Desktop dapat menambahkan maupun mempublikasikan peta aerial dan hybrid, sama seperti pengarang dapat mengedit dan menganalisa data.
" Pengintegrasian dari Virtual Earth dan ArcGIS 93 pada kedua aplikasi desktop dan platform level memungkinkan para pemakai mendapatkan pengelihatan yang cukup baik, menganalisa, memahami, mengintepretasikan dan pengelihatan data geografi. Disediakan juga software baru dengan adanya plus servis yang disediakan bagi pelanggan-pelanggan kami”, kata Jorgenson menambahkan.
Camarata mengungkapkan bahwa ArcGIS 9.3 Desktop ingin mempunyai hybrid dan pemetaan jalan sama seperti gambar vertikal yang disediakan kepada para pengguna dari Virtual Earth, dengan membayar tahunan. Perusahaan Redmond menginformasikan bahwa fiturnya menggunakan servis dengan ijin akses dari ArcGIS Online Virtual Earth Map Services dari ArcGIS Server.
"Versi 9.3 akan diluncurkan, Virtual Earth akan menyediakan layer premium dan anda dapat menseleksi data jalan, resolusi tinggi dengan aerial photography and Bird's Eye imagery. ESRI ArcGIS menggunakan pengkodean JavaScript Extension untuk Virtual Earth karena bekerja langsung dengan kontrol JavaScript. Berita bagusnya yaitu saat ini pada ESRI ArcGIS Desktop 9.3, anda akan menikmati pengelihatan yang bagus pada Virtual Earth”, yang diinformasikan oleh Chris Pendleton seorang teknikal dari Virtual Earth.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo