Uji Coba PC Dell Hybrid

dell
Banyak trend dari banyak pabrikan hadware untuk diuji dan melihat kembali hasil pengujian yang telah dilakukan. Begitu juga dengan Dell, yang telah terkenal akan bisnis di dunia hardware ini dengan banyaknya fitur: notebook mini, energi yang efesien pada sistem komputer, Studio Hybrid PC. Setiap produk-produknya akan diluncurkan pihak Dell selalu menguji coba produk-produknya terlebih dahulu, kelihatannya seperti tinjauan ulang pertama terhadap produknya yang telah dikeluarkan. Kini saat ini PC Magazine yang akan melakukan uji coba terhadap produk Dell yang akan dikeluarkan.

Sejauh dari pengetesan komputer, PC Dell mini merupakan PC yang diidam-idamkan oleh banyak orang dan ukurannya yang kecil serta ideal untuk komputer desktop yang digunakan untuk pekerjaan kantor dan rumah, tetapi tidak cocok digunakan untuk memainkan game. Hal ini dikarenakan PC Dell menggunakan graphic card dari Intel X3 100 yang telah tertanam di dalam PC yang hanya menyediakan memory sebesar 128M, model ini telah di uji coba oleh PC Magazine. Pengetesan Hybrid PC dilakukan dengan Windows Vista Aero experience dengan resolusi 1280 x 1024 yang di uji coba pada game Crysis and World in Conflict.
PC Magazine mengganti prosesornya dengan Intel Core 2 Duo T8100 Penryn yang menghasilkan performa yang lebih baik dengan pengujian SYSmark 2007. Sistem ini mencapai 116 point untuk “electronic learning” dan 113 untuk produktifitas kantor, pada pengujian sistem ini PC mengalami kemajuan yang paling signifikan.
Dalam 3DMark06 sistem graphic yang terintegrasi tidak dapat diuji karena Dell Hybrid hanya mencapai 526 marks pada 1280 dari 1024. Uji Multimedia menghasilkan lebih baik, ketika sistem dilengkapi dengan Windows Media Encoder dalam uji coba yang dilakukan selama 1 menit 19 detik dan hanya membutuhkan 38 detik untuk membuka Photoshop CS3.
Secara keseluruhan, Dell's Studio Hybrid pada PC dapat dijadikan investasi yang baik, dengan pertimbangan harga dan spesifikasi yang disediakan. Apakah anda akan melirik PC anda dengan buatan Dell yang dibuat untuk Apple's Mac Mini dan OS, untuk Dell's Studio Hybrid PC dan sistem operasi Windows Vista.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo