Service dan Produk Terbaru HP

hp-logoHP hari ini memberikan service dan produk terbarunya guna memberikan kepuasan para pelanggan. Produk HP ini merupakan transformasi dari produk-produk sebelumnya namun diberi fitur-fitur tambahan yang memperkaya isi dari rangkaian komputer.
Saat ini perusahaan HP sedang melakukan penelitian tentang penyediaan teknologi muktahir yang akan dirancang dengan menekankan aspek hemat energi, kecepatan, harga. Selain itu HP juga mengembangkan service centre untuk produk-produknya.
Terdapat 2 macam infrastruktur HP yaitu

1. HP Critical Facilities Services yang ditambah dengan server HP Pro Liant membuat sistem servis menjadi bertenaga. Hal ini sangat membantu pengguna dalam mengurangi biaya operasional pusat data dengan cara penghematan energi melalui teknologi pendingin.
2. HP Data Center Consolidation Service, merupakan sebuah layanan konsolidasi pusat data yang baru. Di dalamnya termasuk rancangan, transisi, serta penghematan terhadap fasilitas yang digunakan.
Dengan adanya 2 infrastruktur HP ini dapat melaksanakan transformasi pusat data mereka dari aset fisik yang berdiri sendiri menjadi infrastruktur adaptif dan virtual agar dapat memenuhi tuntutan bisnis yang berubah-ubah dengan cepat.
Kami tidak hanya menjual barang namun juga memberikan servis yang memuaskan bagi pelanggan, kata Uday Kumaraswami seorang Vice President Consulting and Integration HP Services Technology Solutions Group APJ di Jakarta.
Hal inilah yang membuat perusahaan HP menjadi perusahaan terbesar no. 1 di dunia karena kami tahu apa yang diinginkan pembeli, tambah Uday Kumaraswami. Saat ini perusahaan pesaing HP tidak mampu memberikan servis yang memadai, untuk mencapai ini perusahaan saingannya memerlukan waktu sekirannya 3 tahun untuk menyaingi kami.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo