Produk ACER Baru Akan Diluncurkan

AcerLogo
Acer merupakan salah satu pembuat notebook terkemuka di dunia. Pada kenyataanya, perusahaan Acer pada saat ini merupakan perusahaan notebook terbesar nomor tiga di dunia. Saat ini Acer sedang mencari cara agar dapat menjadi nomor 1 di dunia, dengan produk andalanya yaitu meluncurkan produk Aspire One.

Beberapa waktu yang lalu Acer sudah meluncurkan notebook Atom-powered nya selama tahun ini di pertunjukan Computex di Taipei. Peluncurannya tersebut sebagai salah satu alternatif terbaik untuk PC Eee. Perusaan Acer sukses menggunakan versi Linux pada PC Eee dan juga akan menggunakan sistem operasi Windows XP.
Dengan produksi baru ini, Acer sudah menetapkan suatu target penjualan yang tinggi, di dalam cakupan yang sama seperti penjualan pada produk ASUS. Perusahaan Acer akan mengirimkan 5-7 juta netbook Aspire One XP serentak dalam waktu enam bulan. Hal ini dapat membantu Acer untuk dapat menstabilkan peringkat ke 3 di dalam pasar netbook dan bahkan Avance di dalam segmen AS. Aspire One XP itu akan diluncurkan di Taiwan menjual pada akhir Juli, selama 2008 Taipei diperlihatkan di Computer Applications, bagi para pemakai di negara AS dan orang Eropa dapat mendapatkannya pada Bulan Agustus.
Digitimes melaporkan bahwa Acer ikut serta dalam penjualan PC di negara US dan akan meningkatkan penjualan setelah pengadaan Gateway di tahun 2007. Bagaimanapun, karena bagian saham dari merek Gateway tetap berlanjut di dalam pasar desktop, meskipun peluncuran dari notebook Blu-ray di dalam perempat yang kedua dari 2008. Acer dapat juga mendapatkan keuntungan dari pelepasan platform Intel Centrino 2, dimana akan menaikan penjualan notebook di seluruh dunia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo