Pendapatan AMD Mengalami Penurunan

AMD_logo
Pendapatan AMD mengalami penurunan pendapatan ditengah banyaknya persaingan dari intel. Intel merupakan perusahaan besar yang sukses membuat gebrakan di bidang chipset prosesor. Selain kaya inovatif Intel meluncurkan produk-produk terbarunya awal agustus nanti, salah satunya Prosesor Core 2 Extreme QX9300 yang akan mendapat minat dari pelanggannya.

Meskipun terjadi penurunan sebesar $ 1,349 miliar pihak AMD mengatakan angka tersebut sebenarnya naik 7% pada kuartal pertama 2008. Jika dibandingkan periode yang sama tahun 2007, kenaikan hanya 3%. Walaupun AMD mengalami penurunan, kami akan meluncurkan produk-produk terbaru dari chipset prosesor dan grafik untuk bersaing dengan intel yang juga akan melakukan gebrakan pada awal agustus nanti.
Pada kuartal pertama tahun 2007 AMD mengalami kerugian sebesar $ 1,189 miliar dengan jumlah per lembar sahamnya $ 1,96. Kuartal kedua masih mengalami kerugian sebesar $ 269 juta dengan jumlah per lembar sahamnya $ 0.44.
Melihat perkembangan ini Robert J. Rivet, chief financial officer AMD mengatakan, “Pihak kami akan berusaha bangkit dari keterpurukan dan akan melakukan inovasi yang lebih mendalam terhadap produk-produk kami”.
Gebrakan kemajuan akan kami luncurkan dimulai dengan merancang seri-seri terbaru hingga mendesain prosesor yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengolah data. “Prosesor itu ibarat otak pada manusia, jika otaknya lambat maka semua fungsi yang digerakkan akan lambat pula”, kata Robert.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo