Peluncuran Produk Kingston

kingston-DT400
Kingston merupakan perusahaan pembuat memori USB, saat ini Kingston akan meluncurkan seri usb terbarunya yaitu DT400 dan DT100 dengan kapasitas 16 GB dan diberi harga $196 untuk seri DT400 dan $ 85 untuk seri DT100 serta menjual seri DT101 dengan kapasitas 8 GB dijual $ 44.

Di Indonesia sendiri nama Kingston berjaya dalam penjualan memori USB seri-seri terdahulunya. Kami percaya pasar di Indonesia masih memilih Kingston dalam penyediaan layanan memory USB, kata Manajer Produksi Kingston Jean Wong.
USB seri DT400 dengan MigoSync telah dikenal baik bagi pebisnis mobile sebagai penyimpan data yang handal, sedangkan untuk USB DT100 dibuat sesimpel mungkin dengan sedikit fitur yang disediakan, USB ini cocok bagi mereka yang hanya melakukan penyimpanan data.
Pada USB DT101 memiliki 3 warna yaitu kuning, merah jambu dan biru kehijau-hijauan serta memiliki fitur software SecureTravelers bertujuan memproteksi USB dengan password. Hal ini dimaksudkan agar data yang kita simpan dapat terjaga dengan aman.
Pihak Kingston mengatakan bahwa ke-3 layanan tersebut ditujukkan bagi para pelanggan setiannya untuk memudahkan sarana penyimpanan baik itu tulisan, gambar maupun video.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo