Peluncuran MultiPoint dan MightyMice Oleh Microsoft di Indonesia

MultiPoint and MightyMice
Microsoft akan meluncurkan MultiPoint dan MightyMice di Indonesia dengan semboyan yang diusung Microsoft yaitu mencerdaskan anak bangsa dengan teknologi IT. Melihat perkembangan IT di Indonesia yang masih terbelakang dan terlambat dibandingkan negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia. Microsoft akan memberikan keringanan dalam pemberian bantuan komputer kepada anak-anak sekolah khususnya pada tingkat SD.

Dengan adanya MultiPoint dan Mighty Mice, komputer dapat diakses hingga 30 pelajar dengan masing-masing memegang 1 mouse. Hal ini dimaksudkan untuk mengatasi keterbatasan dana untuk membeli komputer. Pihak Microsoft dengan senang hati memberikan layanan dan fitur yang menarik kepada rakyat Indonesia karena saat ini perusahaannya sedang giat-giatnya memasarkan produknya di Indonesia. Karena Indonesia merupakan target pasar yang besar dengan jumlah penduduknya lebih dari 200 juta maka diperlukan komputer yang banyak pula.
Teknologi peranti lunak terbesar di duniaMicrosoft meluncurkan produknya di Hotel Mercure, Yogyakarta pada hari Jumat (27/07). Business Development Manager Unlimited Potential Group PT Microsoft Indonesia Bonnie Mamanua mengatakan, ”Dengan adanya komputer maka para siswa dapat mengakses internet sebagai bahan pembelajaran selain buku tentunya.” Karena perkembangan internet saat ini terus berkembang dan berkembang dengan cepatnya dan akan merubah pola pikir siswa-siswa SD.
MightyMice merupakan pengembangan dari aplikasi Powerpoint. Akan ada 4 SD yang menjadi contoh proyek dalam pengembangan produk Microsoft. Perkembangan selanjutnya pihak Microsoft akan menambahkan jumlah bantuan di Indonesia. “Saat ini pihaknya sedang melatih para guru-guru SD untuk menggunakan produk kami dan dapat mengajarkan kepada siswa-siswanya,” kata Bonnie.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo