Peluncuran Adobe Photoshop Lightroom 2

lightroom
Adobe mengumumkan hari ini ketersediaan peluncuran upgrade Photoshop Lightroom 2 yang menawarkan beberapa fitur baru untuk membuat proses pengolahan foto dan bekerja dengan mudah menggunakan Adobe. Salah satu peningkatan fitur Lightroom 2 yaitu memberikan dukungan terhadap monitor rangkap yang dapat manipulasi dan memanajemen foto-foto jauh lebih menyenangkan. Lebih dari itu, aplikasi Adobe Photoshop merupakan aplikasi pertama yang berjalan di 64-bit.

Fitur lain yaitu berhubungan dengan keterampilan dari produk baru ini adalah Library Filter Bar, yang mengizinkan satu tampilan yang efisien dari gambar-gambar yang dicari. Diusulkan adanya kata kunci, fitur lain adanya Lightroom 2 yaitu menawarkan usulan kata kunci terbaik untuk mengidentifikasi suatu gambar akan menjadi apa gambar itu dibuat, saling behubungan nama-nama dari gambar yang telah dibuat oleh pengarang yang sama. Fotografer dianjurkan menggunakan produk Adobe yang baru untuk mencetak pekerjaan mereka lebih cepat, gambar-gambar dapat dengan cepat diatur di dalam cetakan-cetakan yang berbeda dan tempat yang fleksibel. Gambar-gambar dapat di trim secara otomatis, fotografer dapat mengatur ketajaman kualitas foto yang akan di print maupun yang akan menjadi wallpaper.
Semua perbaikan dari Adobe membuat kemudahan dalam memperbaiki gambar dengan lebih mudah, hanya dengan menggunakan versi baru dari Adobe Lightroom akan diberikan alat-alat dan material yang dapat membantu dalam mengedit gambar sehingga gambar terlihat lebih hidup. Local Adjustment Brush mengizinkan membersihkan dan memotong permukaan yang kecil, merubah warna, exposure and tonal range merupakan produk yang sering digunakan bagi kalangan arsitektur untuk memberikan gambar yang indah.
professional images quickly." says Scott Kelby, president of the National Association of Photoshop Professionals about the Adobe new product.
Fotografer juga ditawarkan dalam profil-profil kamera, dengan dimulai dari sudut pandang setiap melakukan edit. Posisi-posisi kamera biasanya berada pada posisi default. "Adobe Photoshop benar-benar memahami kemauan para fotografer saat ini dan Adobe memberikan solusi yang lengkap untuk siapa saja yang akan menggunakan fitur-fitur dari Adobe. Melakukan upgrade terhadap Adobe yang lama akan membuat kekuatan yang baru lebih efisien, mudah dan cepat dalam pengerjaan dan membuat para fotografer memiliki kebebasan dalam mengedit gambar-gambar secara profesional dan tentunya memakan sedikit waktu.” Kata Scott Kelby seorang president of the National Association of Photoshop Professionals mengenai peluncuran produk Adobe terbaru.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo