Nvidia Meluncurkan Produk Terbarunya Sparkle Calibre P980

Nvidia Sparkle Calibre P980
GeForce 9800 GT merupakan produk yang telah dikeluarkan oleh Nvidia yang ditambahkan Sparkle's premium graphics card line Calibre untuk membuat kinerja lebih baik. Pada Calibre P980 memiliki fitur memory interface 256 bit, 112 Stream Processors, memory 512MB GDDR3 dan support untuk SLI dan directX 10. Komputer yang menggunakan kartu grafis ini akan menjadi generasi kedua dari GDP (Graphics Display Port) yang bersaudara dengan card capable yang memberikan informasi suhu kepada komputer, bekerja dengan voltase dan kecepatan kipas yang dapat diatur.

Calibre P980 mempunyai core clock yang diset pada 675 MHz (berasal dari 600 MHz pada kartu stok), shader clocked diset pada 1728 MHz (1500 MHz pada stok), dengan memori bekerja pada 2000 MHz (1800 MHz). Suatu solusi pendinginan slot rangkap yang termasuk empat copper heatpipes, di dalamnya terdapat empat tembaga heatpipes, beefy array terbuat dari sirip-sirip aluminium dan memiliki dua kipas pada kartu Calibre di sebelah kanan terdapat temperatur suhu. Untuk konektifitas, kartu ini memiliki fitur Dual DVI-I, HDTV, dan slot HDCP. Kartu ini juga dilengkapi dengan daya dukung HDMI.
Sparkle Calibre P980 dijanjikan akan menggunakan kartu grafis Caliber sehingga menghasilkan pengalaman yang mengesankan bagi para pemakai. Kartu grafis ini support SLI yang digunakan dalam game, dengan kemampuan high-definition video decoding dan post-processor yang memberikan gambar-gambar yang tak terduga, kualitas video yang lembut dan ketepatan warna untuk film dan video sehingga enak dilihat.
Para pemakai mempunyai kemungkinan untuk memilih batas peringatan temperatur pada komputer, komputer menggunakan voltase dan kecepatan kipas dimonitor oleh kartu anak GDP, GDP berfungsi memberikan daya tahan pada kartu grafis. Peluncuran kartu grafis ini belum diketahui, namun kartu ini akan segera diluncurkan ke pasar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo