Microsoft Mengklaim Sebagai Perusahaan Software Terbaik


Microsoft, salah satu perusahaan software terbesar mengklaim bahwa ia merupakan perusahaan software terbaik. "Kita melihat peluang pertumbuhan yang luar biasa di dalam perusahaan Microsoft", kata Ballmer selama pertemuan tahunan Microsoft. "Kita semakin dekat untuk mengakui bahwa kita merupakan perusahaan perangkat lunak no 1 di dunia dimana tidak ada seorangpun yang dapat mengatakanya 20 tahun yang lalu", tambahnya.

Microsoft berkerjasama dengan perusahaan komputer, perusahaan bisnis, aplikasi bisnis, server, perusahaan pencarian, perusahaan jasa online, konferensi dan internet protokol telepon, manajemen dan virtualisasi, database, dan aplikasi-aplikasi database untuk menggunakan produk Microsoft. "Posisi kami pada hampir masing-masing dari setiap kategori-kategori tersebut sedang mengalami peningkatan secara fantastis", ia berkata.
Pengembangan dan penyebaran dari peralatan juga dibawah tekanan dari perkembangan teknologi, Ballmer berkata. Windows memiliki suatu masa depan yang baik.
Ballmer mencatat resiko yang tidak bisa dipisahkan di dalam perkembangan teknologi, tetapi menekankan bahwa Microsoft memandang resiko sebagai peluang. "Resiko berarti peluang untuk menangkap kesempatan pada saat ini," ia berkata.
Ballmer juga menghabiskan waktu pencarian dan iklan online, mengetahui pencarian Microsoft ketinggalan posisi yang dibandingkan dengan Google tetapi ia menambahkan bahwa pencarian hanyalah suatu titik awal ketika segalanya bergerak ke arah digital.
Microsoft sedang bekerja keras untuk menjadi terkenal di dalam search engine dan periklanan, Ballmer berkata, karena ia berpikir hal tersebut menghasilkan keuntungan sesuai dengan resiko. Trilyun dolar dikeluarkan untuk periklanan di dunia internet, ia berkata bahwa Microsoft kini penjual paling besar ke-10 dalam periklanan di dalam Amerika Serikat.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo