Lenovo Akan Meluncurkan Produk Netbook Terbarunya

lenovo
Lenovo salah satu pembuat notebook terbesar di dunia mengatakan bahwa ia berencana membuat produk netbook. Pabrik komputer China sangat tertarik pada pasar netbook, hal itu yang mendorong Lenovo mempertimbangkan pembuatan netbooknya. Pesaing terberat dalam pasar netbook saat ini adalah ASUS Eee PC yang sudah membanjiri market netbook.
Sekarang ini, belum ada detail tentang produk yang akan dikeluarkanya, pengumuman resmi sejauh ini hanya dari Ken Wong, direktur dari Lenovo Taiwan yang hanya mengatakan Lenovo akan membuat versi dari netbook yang akan dijual pada kalangan konsumen biasa dan perusahaan.

Lenovo akan berusaha membuat netbook dengan ukuran kecil, rendah daya dan sistem komputer portabel murah merupakan aspek yang dipertimbangkan karena hal tersebut dan merupakan pangsa pasar yang paling penting untuk netbook. Menurut Digitimes, Compal Electronics, Wistron dan Pegatron Technology semuanya adalah calon-calon yang mungkin untuk pabrikasi Lenovo netbook. Compal merupakan salah satu perusahaan mitra penting, karena prestasi yang telah dihasilkanya yaitu melakukan penjualan 1,1 juta netbook hanya dalam kurun 3 bulan.
Tidak ada informasi yang terperinci untuk produk yang akan dikeluarkan Lenovo. Produk netbook Lenovo merupakan salah satu netbook yang akan menjadi netbook yang memiliki kekuatan atom. Jika ini benar, produk ini dibuat untuk menandingi produk kompetitor seperti ASUS' Eee PC, MSI's Wind dan Acer's Aspire One. Netbook Lenovo yang akan disediakan di pasaran akan menjadi titik point bagi penjualan netbook-netbook lainnya.
Lenovo juga akan mendesain produknya sebagai bagian dari bundel " premium ", sehingga Lenovo dapat bersaing dengan produk Toshiba. Produk netbook Lenovo ini akan diluncurkan sekitar bulan September tahun ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo