Keuntungan AT&T Dari Wireless dan iPhone Apple


Keuntungan AT&T Dari Wireless dan iPhone Apple merupakan salah satu laporan keuangan yang menjadi andil dalam kemajuan perusahaan. Pihak AT&T mengalami pertumbuhan wireless yang pesat, memperoleh laba dua kali lipat dari pendapatan service jasa data IP-based dan memajukan perluasan keuntungan dalam bisnis ini.

Ketika kita membicarakan masalah keuangan, pihak AT&T memelopori dalam hal inovasi dan membuat solusi-solusi besar untuk pelanggan-pelanggannya, katakan Randall Stephenson, ketua AT&T dan CEO. "Mobilitas, keterhubungan broadband dan mengintegrasikan jasa meliputi suara, data dan video yang menjadi alat kemudi dalam dunia komunikasi baru.” Jaringan utama AT&T menyebar dan meningkatkan kualitas produknya untuk dikirimkan kepada para konsumen perorangan maupun para pembisnis.
Fiskal Q2 AT&T keuangan yang dilaporkan hingga 30 Juni 2008 yaitu tentang pendapatan perusahaan sebesar $3.09 milyar, hasil ini naik sebesar 4.7% dari 3.6% pada perempat tahun ini. Perempat tahun ini termasuk di dalamnya peluncuran iPhone 3G, pihak AT&T dalam menghitung jumlah penghasilan tidak mencampur aduk hasil laporannya.
"iPhone 3G Apple merupakan suatu contoh yang dramatis dari bentuk perubahan ini," Stephenson menambahkan. "Dalam hari-hari ini Apple meluncurkan secara exclusive alat baru di US yaitu jaringan wireless 3G bertenaga mesin yang cepat, respon terhadap konsumen dan segala sesuatunya telah diantisipasi serta di tindak lanjuti.” Dia menjelaskan. “kekuatan pada bisnis wireless dan memperkuat kecepatan merupakan tanggapan positif terhadap kesempatan untuk industri AT&T.”
Laporan AT&T mengenai biaya operasi untuk perempat tahun 2008 yang kedua sebesar $24.3 milyar, menurun dibandingkan perempat tahun sebelumnya sebesar $24.5 milyar. Pendapatannya naik dari $4.9 milyar menjadi $6.6 milyar , bedasarkan hasil dari laporan staffnya. Persentase pendapatan AT&T naik dari 16.8% menjadi 21.3%.
Garis dasar dari Q2 AT&T pada tahun 2008 memperlihatkan keuntungan bersih mengalami peningkatan dari $2.9 milyar menjadi $3.8 milyar pada perempat tahun ini. Pendapatan saham yang dilaporkan naik dari $0.47 per lembar saham menjadi $0.63 per lembar saham.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo