HP Melucurkan Netbook Mini-Note 2133


HP merupakan perusahaan penjual komputer terkemuka dan saat ini HP akan meluncurkan Mini-Note 2133. Produk ini direncanakan dikeluarkan pada tanggal 25-07-2008 yang merupakan versi netbook tercanggih dan netbook serial ini dijuluki Mini-Note 2.0. Bagaimanapun juga desain netbook yang dirancang bertujuan untuk menyaingi Netbook konvensional seperti ASUS Eee PC dan MSI’s Wind.

Ini berarti bahwa harga netbook HP mini yang akan datang akan sama dengan harga pesaing-pesaingnya. Perusahaan HP menginginkan terjadi persaingan harga eceran di pasar karena saat ini harga netbooknya semakin murah dan terjangkau dan akan menjadi pilihan yang menarik bagi penggunanya.
"Dari perspektif eceran, kita melihat kesamaan alat pada produk HP terdahulunya tetapi perbedaannya yaitu terletak pada harganya, kata Jerel Chong Manajer Notebook Pengembang Pasar Australia. Pada peluncuran produk-produk HP untuk kalangan mobilitas bisnis pada paruh kedua tahun 2008 akan menjadi murah, kata Chong.
Anda telah mengetahui bahwa penjualan netbook dipasaran yang tertinggi dikuasai oeh Mini-Note. Hal yang membedakan antara notebook HP seri 2133 dari pesaing-pesaing nya yaitu produk Notebook versi ini didalamnya sudah terinstal Vista Business dan dengan fitur anodized aluminum chassis, keyboard yang tahan banting, hard drive yang tahan kejutan dengan menggunakan 3D accelerometer, fitur yang harus ada pada notebook komersial. Notebook Mini-Note's ini dihargai $889, sedangkan kebanyakan produk saingannya mengeluarkan harga $599-$699.
Sayangnya, kita tidak bisa katakan apakah Mini-Note yang akan datang akan didasarkan pada Intel Atom processor yang sama seperti para pesaing-pesaing nya. Produk pertama HP yang akan diperkenalkan ke pasaran dengan versi Mini-Note nya 2133, chip set intel atom processor itu tidakdisediakan sebagai gantinya menggunakan chip set processor VIA C7-M.
Berita tentang notebook Mini-Note dari HP membuat Toshiba mempertimbangkan lagi strategi-strategi dalam produknya, karena kelihatannya " premium netbook " yang akan diluncurkan Toshiba tidak akan mengesankan dibandingkan produk-produknya terdahulu.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo