Fitur Dari Internet Explorer 8

ie8
Untuk mengetahui fitur dari Interent Explorer 8 kita akan membahas terlebih dahulu sistem pada windows karena IE sudah terintegrasi kedalam serial Windowsnya. Salah satu aspek dari Windows Vista yang tidak dapat disangkal adalah stabilitasnya sistem operasi pada Windows. Tetapi Vista telah gagal dalam browser defaultnya yaitu Internet Explorer 7. Memiliki plugin yang cacat terjadi masalah pada Adobe Flash, IE7, dan plug-ins. Kegagalan Microsoft pada IE7 dikarenakan desain browser yang dimigrasikan memiliki sistem eror dan terjadinya penurunan browsing IE secara drastis.

"Untuk Internet Explorer, keandalan berarti bahwa browser perlu dapat berjalan dengan cepat, memiliki performa yang baik, dapat tersambung dengan internet dan menunjukkan web site tanpa adanya eror dan lambat saat browsing . Kebanyakan para pemakai menghendaki browser mereka dapat bekerja, memulihkan kembali ketika terjadinya kelambatan dalam browsing, memberitahukan alamat web secara tepat. Sebagai komitmen untuk menyediakan layanan browsing secara cepat dan handal diluncurkannlah IE8 yang merupakan browser canggih dan memiliki kinerja yang baik, memiliki sistem display dan recovery yang handal”, kata Andy Zeigler seorang Program Manager Reliability and Privacy.
Internet Explorer 8 yang akan diluncurkan masih didesain Beta2, dan direncanakan waktu peluncurannya pada bulan Agustus 2008, dua fitur yang menjadi pembahasan: Penggabungan dari IE7 ke IE8 dan memiliki sisetm Crash Recovery automatis. Kedua fitur tersebut membuat kinerja IE8 semakin lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.
“Automatic Crash Recovery: ketika terjadi penurunan drastis, Automatic Crash Recovery didesain membuat browsing menjadi cepat dan mudah”, Zeigler menambahkan.”Ketika terjadi crash, tutuplah jendela lamamu yang mengalami masalah dan buatlah proses tab baru serta data yang terjadi crash akan kembali diperbaiki seperti seketika.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo