Dell Meluncurkan Mini PC

dell-green-pc
Bulan Agustus menjadi bulan yang penting bagi perusahaan Dell karena pada bulan ini Dell akan meluncurkan Mini PC terbarunya dengan harga murah yang dikenal sebagai Dell E atau komputer mini yang penuh inspirasi. Tetapi bedasarkan berita yang terbaru, bukan hanya produk Dell yang akan meluncurkan Mini PC namun juga perusahaan saingan-saingannya juga akan meluncurkan produk yang sama salah satunya yaitu perusahaan HP.

Bagi sebagian dari anda yang belum pernah mengetahui studio Dell Hybrid, tersiar berita bahwa adanya indikasi pembuatan produk ini bedasarkan pembuatan komputer terdahulunya. Dengan fitur-fitur tambahan yang menarik seperti memberikan jasa pelayanan kepada para pelanggan dan melakukan sinkronisasi terhadap wireless keyboard dan mouse di Studio Hybridnya.
Produk dari Dell Mini PC menggunakan chipset dari Intel dengan RAM sebesar 4GB dan hardisknya sebesar 320GB yang dapat menampung banyak file, gambar dan video. Fitur yang tidak kalah pentingnya yaitu dilengkapi dengan WiFi, DVD Room, 5 port USB, Port HDMI, S/PDIF, DVI dan memori card reader.
Dell meluncurkan Mini PC pada awal agustus bersama dengan E netbook, mudah-mudahan produk dari Dell dapat sukses dan menjadi pusat perhatian Mini PC dunia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo