ATI Radeon Meluncurkan Kartu Grafis HD 4850 IceQ

ati radeon his HD 4850 IceQ
Penggemar ATI mengetahui bahwa HIS merupakan salah satu produk dari Radeon yang terbesar pada pasar kartu grafis. Hal ini dikarenakan kartu grafis HIS telah sukses dalam pengiriman ke pasaran, teknologi IceQ merupakan produk yang digemari oleh para penggemar. Dengan adanya teknologi IceQ, suhu pada komputer akan dingin dan membuat kinerja komputer lebih bertenaga.

HIS memperkenalkan produk terbaru kartu grafisnya yaitu Iceq seri HD 4850, dimana grafis ini yang menyediakan kinerja yang mengesankan namun diragukan pada saat overclock. Walaupun grafis ini sedikit lemah saat overclock, hal ini bukanlah hambatan bagi para pencinta game yang senang melakukan petualangan menggunakan produk HIS dengan kinerja yang baik. Kartu grafis ATI Radeon Iceq seri HD 4850 memiliki memory sebesar 512MB GDDR3 dan akan diluncurkan pada bulan Agustus nanti.
Ketika AMD memutuskan untuk mengeluarkan kartu grafis dualnya dengan seri HD 4870 X2, dengan satu inti. Seri ini merupakan model terbaik dalam hasil kinerja grafis AMD. Meskipun kartu grafis ini dikatakan handal namun untuk uji coba produk ini kurang memuaskan dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun demikian, kartu grafis AMD seri HD 4870 X2 sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya yang dikatakan sebagai produk handal dari AMD untuk tahun ini. Kartu grafis ini akan diluncurkan pada bulan Agustus bersamaan dengan keluarnya kartu grafis HIS.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo