ASUS Mengumumkan Bekerja Sama Dengan AMD untuk Extreme Overclock

logo_asus
Motherboard ASUS mengumumkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan AMD untuk meningkatkan “Extreme Overclock” terhadap prosesor AMD seri AM2+ dan AM2 dengan menggunakan ASUS chipset 790FX dan SB750 Southbridge.

Motherboard ASUS M3A79-T Deluxe dibuat bagi para pengguna overclock AMD dengan kecepatan tinggi. Chipset ini didukung dengan HyperTransport 3.0 (HT3) yang merupakan fitur baru dengan kecepatan bus mencapai 5200 MT/s. Motherboard ini didalamnya termasuk slot quad PCIe 2.0 x16 dan support terhadap teknology ATI's Quad CrossFireX yang merupakan high-end multi-GPU dan multi-CPU pada sistem komputer.
Seperti halnya kebanyakan motherboard ASUS, seri M3A79-T Deluxe itu dibuat dengan kode warna yang akan membantu sistem pembangunan, sistem overclock yang sangat cepat dan sistim instalasi yang mudah. Motherboard ini mempunyai kinerja pada CPU sebesar 140W, para pemakai dapat mempounyai keuntungan dari frekuensi ini yaitu membuat inti CPU semakin cepat. Adanya Northbridge dan Southbridge untuk membuat kinerja lebih maksimum yang dirancang oleh ASUS heatpipe solution.
Motherboard memiliki 4 lubang untuk DDR2 dengan memory yang mendukung DIMMs, 4 slot PCIe 2.0 x16, dan disediakan 2 slot PCI. Port SATA 3GB berjumlah 6 yang mendukung RAID 0, 1, 5 dan 10 serta port eSATA 3GB. Motherboard AMD juga mendukung ATX dengan OverDrive utility, sama seperti ASUS Precision Tweaker 2 yang digunakan sebagai Overclock. Express Gate merupakan produk ASUS eksklusif yang dipasang pada sistem operasi, yang sama seperti Voodoo's IOS, yang akan membuat akses internet memiliki kecepatan tinggi tanpa harus memasukki program Windows.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo