ASUS Meluncurkan Motherboard Seri G45 dan G43


ASUS bekerja giat akan memajukan motherboard seri terbarunya yaitu seri G45 dan G43 line-ups. Seri P5Q-EM (G45) dan P5QL-EM (G43) merupakan pengembangan dari seri-seri yang telah awal diluncurkan. Kedua-duanya merupakan motherboard mATX, dan ASUS akan memberikan karakteristik peralatan yang padat di dalamnya.

P5Q-EM dan P5QL-EM memiliki fitur-fitur seperti HDMI, DVI dan konektivitas D-sub display. Panil belakang terdapat port PS/2 untuk keyboard, sama seperti enam port USB 2.0, eSATA, FireWire, Gigabit Eternet dan 71 channel analog suara. Akan ada optikal output S/PDIF didalamnya terdapat P5Q-EM , tetapi harga ASUS versi ini tidaklah murah karena memiliki banyak fitur-fitur tambahan.
Terdapat satu slot PCIe x16 yang terdapat pada masing-masing motherboards, beserta dua slot PCIe x1 dan satu slot PCI. Terdapat enam port SATA, satu konektor IDE, enam port USB dan satu port Fire Wire.
Empat slot memori telah terdapat di kedua motherboard, selagi chipset itu didinginkan dengan pasif. Akan ada 4-phase tenaga penggerak yang disediakan, kebanyakan pada 4-phase ini tidak dapat digunakan dalam prosesor dual core, namun pihak ASUS mengatakan bahwa untuk chip set dual core dapat dimasukkan pada motherboard seri ini.
Tidak tahu pasti kapan tanggal peluncuran nya dan juga tidak tahu harga yang akan dipasarkannya. Rumor mengatakan ASUS akan meluncurkan produk ini sesegera mungkin dan memberikan harga yang murah bagi para pelanggannya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo