AMD Bekerja Pada DirectX 11

radeon HD 4870 X2
Saat ini AMD bekerja pada DirectX 11. Produk AMD menggunakan kartu grafis Radeon untuk menghasilkan kualitas video yang detail dan Radeon akan meluncurkan produk terbarunya yaitu HD 4870 X2, adanya rumor yang mengatakan bahwa produk ini telah berpindah kerjasamanya dengan perusahaan lain dengan melirik produk Radeon HD 4870 X2 sebagai chipset kartu grafisnya.

Microsoft saat ini akan meluncurkan seri DirectX 11 dari seri sebelumnya yaitu DirectX 10.1 API. Mengesankan bahwa produk kartu grafis dari NVIDIA dan AMD telah menyiapkan layanan ketersediaanya terhadap kartu grafis yang support DirectX 11. Saat ini AMD akan meluncurkan juga produk DirectX 10.1 (tanpa API).
NVIDIA memutuskan untuk bermain kartu grafis seri coolnya dengan API dan tidak akan merilis DirectX 10.1, sedangkan kartu grafis GeForce akan memiliki fitur DirectX 11. Bedasarkan rumor yang ada AMD merilis DirectX 11 karena dengan kartu grafis yang support DirectX 11 merupakan kartu yang handal untuk pecinta game. Sampai saat ini spesifikasi yang akan dibuat Radeon tidak diketahui baik harga maupun tanggal peluncurannya ke pasar.
"Sebelum produk kartu grafis AMD diluncurkan, NVIDIA telah membuat kartu grafis dengan kipas yang menyatu dengan kartu, dual GPU 55nm yang akan membuat grafis menjadi bagaikan monster. “Kami berbicara mengenai pengantisipasian kartu grafis yang akan diluncurkan AMD seri HD 4870X2 dan membuat produk kami digemari oleh pasar game”, kata direktur pemasaran kartu grafis NVIDIA.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo