Alternatif Melihat Tayangan Olimpiade Menggunakan Silverlight 2

Silverlight2
Microsoft, MSN dan NBC akan menyanggupi bekerja sama dengan perusahaan Redmond dalam bisnis “groundbreaking online” pada pesta Olimpiade untuk memberikan tontonan kepada para pengguna Internet. Perusahaan Redmond menginginkan agar tontonan dapat dilihat tidak hanya melalui tv kabel tapi juga dapat dilihat melalui siaran Olimpiade di Internet. Silverlight 2 akan ditempatkan pada bagian tengah pada sistem kompetisi olah raga, bersamaan dengan NBCOlympics.com yang merupakan situs dari MSN. Scott Guthrie merupakan corporate vice president of the Developer Division at Microsoft mengatakan hotspot online akan menjadi aplikasi terbesar yang dibangun oleh Silverlight semenjak perusahaan ini meluncurkan alternatif untuk Adobe Flash.

NBCOlympics.com pada situs milik MSN akan memberikan pengalaman langsung kepada penggemar olahraga tidak seperti sebelumnya, disini mereka diijinkan untuk melihat apa yang ia inginkan. NBCOlympics.com akan menyiarkan 20 saluran secara online pada format video yang tersedia pada web. Untuk menaruh hal ini kedalam prespektif, jika anda ingin menyaksikan 2008 Summer Olympics merupakan pekerjaan yang akan menyita banyak waktu.
Erik Jorgensen, wakil ketua perusahaan MSN, mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 3,000 jam dalam kontent video. Di dalam konteks ini, NBCOlympics.com di MSN tidak hanya tempat hiburan online nomor satu untuk 2008 Beijing Olympic Games, tetapi juga sumber utama dari download Silverlight. Situs web mempunyai potensi untuk menyebarkan Silverlight untuk point dimana plug-in akan dapat digunakan pada format Flash sebagai standard untuk media interaktif dan pengalaman interaktif pada web. Guthrie mengatakan bahwa pengguna yang akan mendowload dan menginstall pug-in Silverlight browser hanya akan memerlukan waktu 10 detik saja.
Silverlight memungkinkan kemampuan baru seperti adanya pengelihatan " control room", dimana mengizinkan kebanyakan aliran video untuk dilihat secara serempak dan dimungkinkan untuk memutar ulang dari Windows Media Player pada PC dan Mac. Fitur dari gambar tersebut akan mengizinkan penonton untuk melihat secara simultan untuk multiple feeds dan dapat dengan cepat memindahakan kesaluran yang lain yang ingin dilihatnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo