Alienware Bekerja Sama Dengan NVIDIA Menciptakan Notebook Handal

nvidia-quadro-fx-5600-graphics-card
NVIDIA Quadro FX 3600M GPU dengan RAM 512MB yang digunakan pada seri notebook dengan layar monitor 15.4-inch. PC mobile yang pertama dengan fitur prosesor Alienware dengan area 51 m15x bekerja sama dengan NVIDIA untuk menghasilkan notebook yang handal. GPU didesain untuk pengolahan video yang berat dan mempunyai kemampuan alokasi geometry yang dinamis serta mempunyai shading dan pengolahan pixel.

Alienware merupakan pemimpin dari perusahaan desktop yang mempunyai performa tinggi, notebook dan sistem entertainment yang diumumkan oleh Alienware mengatakan bahwa kinerja grafik notebook pada area 51m 15x mendapat penambahan peningkatan kualitas gambar dari kartu grafis NVIDIA Quadro FX 3600M GPU. Meskipun grafis ini digunakan bagi para pemain game dan pertunjukan entertainment yang telah menjadi pecandu kartu grafis, peningkatan kualitas kartu grafis pada notebook 15.4-inch akan membuat pantas bagi para profesional yang menggunakan perangkat digital.
Alienware area 51m 15x adalah PC mobile yang unik, pertama dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro FX 3600M, mampu menujukan kebutuhan bagi para perancang dunia industri dan para profesional kreatif. Kartu grafis yang mudah dibersihkan sehingga memudahkan perawatannya. Quadro FX 3600M didukung dengan GL 2.1, Shader Model 4.0, dan DirectX 10. Kombinasi diantara kartu grafis pada prosesor dan kinerja “award-winning” pada area 51m 15x menyediakan gambar yang kompleks, real-time, foto terlihat asli yang didesain oleh desainer dan Arsitek yang bekerja menggunakan aplikasi seperti Auto Cad (CAD), DCC, Archicad, 3DS Max dan program-program ilmiah.
"Kreasi kehidupan yang tidak dapat dipercaya pada permainan, kita akan menikmati permainan dengan enjoy dengan teknologi revolusi dan penampilan yang mengagumkan. Alienware didesain oleh para ahli dengan sistem kualitas tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik, digunakan bagi para pencinta game ataupun para desainer 3D”, kata Bryan de Zayas seorang Associate Director for Product Marketing di Alienware. “NVIDIA Quadro FX 3600M GPU memberikan kemampuan pada area 51m 15x dengan level yang baru dan ini merupakan salah satu contoh dari komitmen Alienware untuk memberikan sesuatu yang unik dan sistem grafis penuh tenaga yang memberikan antusias dan kreativitas bagi para profesional.”
Produk NVIDIA Quadro FX 3600M GPU dapat ditemui pada netbook buatan Dell Precision M6300 dan HP 8710w notebook, kedua-duanya memiliki layar monitor 17-inch. Alienware area 51m 17x akan menerima kartu grafis NVIDIA flagship GPU dengan sama baiknya. Perusahaan Alienware akan menjual produknya pada 5 Agustus 2008.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo